untuk siapa saja

Hai , teruntuk kamu yang mungkin membaca pesan ini
Mungkin kamu akan heran , atau kamu justru tak acuh sama sekali .
Pernah kah kamu berdiri di antara pilihan menyerah atau tetap tinggal dan bertahan?
Pernah kah kamu berdiri di antara ingin melepaskan atau tetap mengenggam?
Pernah kah kamu berada di antara ingin melupakan atau tetap menyimpan kenangan?
Pernah kah kamu berdiri di antara ingin percaya atau tidak percaya ?
Baik. Kalau begitu tolong ajari aku ,
Ajari aku untuk menyerah dan melepaskan semua lalu belajar untuk tidak percaya bahwa pernah ada cerita yang sangat ingin aku lupakan kenangannya.
Ajari aku untuk terus berjalan walau terkadang ada beberapa kenangan yang memaksa untuk tetap ikut kemana pun aku pergi .
Ajari aku untuk terus tertawa walau terkadang keinginan untuk menangisi apa yang telah terjadi sesekali menghampiri tanpa permisi .
Ajari aku untuk terus berjalan ke depan membawa sebuah anggapan bahwa “tidak semua harapan itu semu” walau terkadang rasa ingin menoleh kebelakang sangat besar dan membuatku untuk terus menahan diriku berkali-agar jangan sampai aku kembali
Ajari aku untuk membuka hati agar percaya tidak semua orang itu sama walau mungkin mereka akan memberikan luka yang sama 
Ajari aku , agar aku tetap bahagia dan selalu bahagia walau tidak mungkin selamanya bahagia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS